Up a level |
Asep Robi Jatnika, 132050211 (2019) ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM CEK TOKO SEBELAH. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Brenda Irene Medeline, 132050488 (2019) PERANAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DI PT INDOMEC LABORATORIUM DAN KLINIK BALIKPAPAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
RANGGA ADRINATA, 132050311 (2019) ANALISIS WACANA ALBUM KALIAN MEMANG MENYEDIHKAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Reggi Reidinal Kurninda, 132050355 (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM SOSIALISASI YANG DILAKUKAN OLEH BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL PROVINSI JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Satria, 132050163 (2019) ANALISIS SEMIOTIKA FILM DOKUMENTER “JALANAN” KARYA DANIEL ZIZ. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Tessa Gunamerta Wijaya, 132050345 (2019) STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN BRAND H&M Studi Kualitatif Strategi Promosi Dalam Peningkatan Brand H&M Bagi Remaja Di Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Try Suseno, 132050483 (2019) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL DI FILM THE FOUNDER. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Yulian Ardiansyah, 1302050104 (2019) FENOMENA GAME MOBA MOBILE LEGENDS DIKALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN (Studi Fenomenologi Game Multiplayer Online Battle Arena Mobile Legends Di Kalangan Mahasiswa Fisip Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.