STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN BRAND H&M Studi Kualitatif Strategi Promosi Dalam Peningkatan Brand H&M Bagi Remaja Di Kota Bandung

Tessa Gunamerta Wijaya, 132050345 (2019) STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN BRAND H&M Studi Kualitatif Strategi Promosi Dalam Peningkatan Brand H&M Bagi Remaja Di Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN BRAND H&M”. Penelitian ini difokuskan untuk memahami strategi promosi dalam peningkatan brand H&M bagi remaja di Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi dalam peningkatan brand H&M Bandung dilihat dari pengaruh Brand Ambassador yang mempengaruhi remaja di kota bandung sehingga menghasilkan daya tarik konsumen untuk membeli produk H&M. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan teori Impression Management. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, studi kepustakaan, dan wawancara mendalam. Teknik analisis data pada penelitian kualitatif ini dilakukan beberapa tahapan, yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra Merk Konsumen H&M, di buktikan dari hasil survey yang terjadi di lapangan. Tak hanya itu, Pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembeli, promosi atau strategi marketing yang baik sangat menunjang keberhasilan suatu produk dalam meningkatkan citra suatu produk. Pada pembahasan peran artis sangat dibutuhkan dalam branding. Karna di nilai apakah dia bisa memberikan maindset yang baik atau malah sebaliknya. Sehingga Menghasilkan daya tarik bagi para konsumen dan membeli produk tersebut. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Pemilhan brand ambassador tidaklah dipilih secara acak, namun ada salah satu hal yang paling penting dalam pemilihan brand ambassador yaitu simbolisasi yang dapat mewakili keinginan, hasrat atau kebutuhan yang dapat diterima mudah oleh konsumen. Ini memberikan pengertian bahwa tidak hanya manusia yang dapat menjadi brand ambassador, namun biasanya yang dipergunakan untuk menjadi brand ambassador sebuah produk maupun jasa adalah tokoh profesional.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2013
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Sep 2019 03:14
Last Modified: 27 Sep 2019 03:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44532

Actions (login required)

View Item View Item