Up a level |
Wrisaba Rochmansyah, Rijal and Mr, Juanim and Setiawati, Tita (2024) Pengembangan Strategi Bauran Pemasaran Digital Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pengguna Jasa Marketplace PT. Toko Rumahan Indonesia. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Jaya Setiadi, Leonardo and Juju, H. Undang and Setiawati, Tita (2024) PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN PASIEN (STUDI KASUS PADA UNIT RAWAT JALAN PASIEN BPJS DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA BANDUNG KIWARI). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
ANUGRAH BUANA, RERE and Juju, Undang and Setiawati, Tita (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM UPAYA MENCAPAI BRAND AWARENESS PRODUK AIRFICIENT (Suatu Studi Pada PT Universal Indo Persada Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Aprilliyanti, Nazar and Juju, Undang and Setiawati, Tita (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Survei Pada Pelanggan UMKM Produk Muslimah Beauty Care (MBC) Di Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Oktaviani, Mike and Affandi, Azhar and Setiawati, Tita (2023) Perancangan Formula Rencana Strategis Dalam Upaya Meningkatkan Nilai Tambah Organisasi (Studi Kasus Pada Instalasi Farmasi Rumah Sakit Santo Yusup) Strategic Plan Formula Design In Efforts To Increase Organizational Added Value (Case Study In Pharmacy Installations Santo Yusup Hospital). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Erlangga, Heri and Purwanti, Yanti and Setiawati, Tita and Hindarsah, Ida and Riadi, Farid (2022) The Role of Entrepreneur Characteristics and Entrepreneur Motivation has a significant effect on SMEs' Business Performance During Digital Era. International Journal Of Artificial Intelegence Research, 6 (1). ISSN ISSN: 2579-7298