Up a level |
R. Sandhika Galih Amalga, DS and Fajar Darmawan, DS and Firda Faujiah, Alumni (2014) Pemanfaatan Media Interaktif Sebagai Alat Bantu Pengukuran Potensi Otak Anak Usia 4-6 Tahun. Prosiding Seminar. pp. 235-242.
R. Sandhika Galih Amalga, DS and Erik, DS and Muhammad Lukman Hakim, Alumni (2014) Penerapan Teknik OCR (Optical Character Recognition) Pada aplikasi Terjemahan Kitab Fiqih Safinah An-Naja Menggunakan Readiris. Prosiding. pp. 60-69. ISSN 1979-2328
R. Sandhika Galih Amalga, DS and Mariana Chairunisa, Alumni (2014) Deteksi Tingkat Keamanan Website Melalui Shorten URL menggunakan API MyWOT. Prosiding. pp. 248-253. ISSN 978-979-16338-6-4
R. Sandhika Galih Amalga, DS (2014) Penerapan Visualisasi Algoritma BFS dan A-Star Menggunakan Library Pathfinding JS Pada Kegiatan Perkuliahan. Proceedings KNSI 2014, 2014. pp. 50-58. ISSN 2355-1941
R. Sandhika Galih Amalga, DS (2013) Penggunaan Metode Paper Prototype untuk Melakukan Inspeksi Usability pada Aplikasi Berbasis Web (Studi Kasus: Sistem Informasi Akademik Universitas). Proceeding STISI, 2013. pp. 1-5. ISSN 978-602-98685-3-1
R. Sandhika Galih Amalga, DS (2013) Pengukuran Usability Menggunakan Metode Cognitive Walktrough Pada Sistem Informasi Akademik Universitas. Proceeding KNSI 2013, STMIK Bumigora Mataram, 2013. pp. 420-425. ISSN 978-602-17488-0-0
R. Sandhika Galih Amalga, DS and Oki Anandari, Alumni (2013) Pengukuran Peningkatan Kecerdasan Kognitif Anak Terhadap Penggunaan Mobile Game. Proceeding SNAIK. pp. 41-46.
R. Sandhika Galih Amalga, DS IMPLEMENTASI ALGORITMA VIOLA-JONES PADA APLIKASI DETEKSI WAJAH SEDERHANA. Infomatek, 17 (2). ISSN 1411-0865
Nanda Fanzury, 163040092 and R. Sandhika Galih Amalga, DS and Fajar Darmawan, S.T., M.Kom, dds (2021) PENGUKURAN USABILITY PADA APLIKASI WEB MENGGUNAKAN METODE HEURISTIC EVALUATION. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
Ilham Anugrah, mhs and R. Sandhika Galih Amalga, DS and Wanda Gusdya Purnama, ds (2020) RANCANG BANGUN SISTEM PENGELOLAAN NILAI SISWA BERBASIS WEB DENGAN FRAMEWORK LARAVEL (Studi Kasus: SMKN 1 Cisarua). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
Sista Dhira Renati, 14.304.0149 and R. Sandhika Galih Amalga, DS and Erik, DS (2019) PEMBANGUNAN GAME DENGAN JUDUL “COFFEE DOG SCHOOL” MENGGUNAKAN ADOBE ANIMATE. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Helmi Mutawalli Mahi, 14.304.0228 and R. Sandhika Galih Amalga, DS and Ade Sukendar, DS (2019) PEMBANGUNAN APLIKASI PEMANTAUAN KEGIATAN SISWA BERBASIS MOBILE MENGGUNAKAN FRAMEWORK REACT NATIVE (Studi Kasus: Pemantauan Kegiatan Siswa di MI Cahaya Cimahi). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
Husni Mubarak, 13.304.0132 and R. Sandhika Galih Amalga, DS and Handoko Supeno, DS (2019) PEMBANGUNAN APLIKASI WEB PENGELOLAAN NILAI SISWA SMP BERBASIS KURIKULUM 2013 MENGGUNAKAN WEB APP FRAMEWORK CODEIGNITER. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
Jody Sukma Atmadja, 133040221 and R. Sandhika Galih Amalga, DS and Handoko Supeno, DS (2019) PEMBANGUNAN GAME PEDULI LINGKUNGAN MENGGUNAKAN METODE AGILE GAME DEVELOPMENT. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
MUHAMAD REZZA KURNIAWAN, 113040243 and R. Sandhika Galih Amalga, DS (2016) PEMBANGUNAN WEB DINAMIS UNTUK MENANGANI KONKURENSI TINGKAT TINGGI (STUDI KASUS : APLIKASI UNGGAH BERKAS). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
ANUGERAH DICKY PRATAMA, 103040178 and R. Sandhika Galih Amalga, DS and Fajar Darmawan, DS (2016) IMPLEMENTASI BONE RIGGING PADA OBJEK 3D TANGAN UNTUK PERGERAKAN BAHASA ISYARAT. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
RIO MALIK WICAKSONO, 113040279 and R. Sandhika Galih Amalga, DS (2016) PEMBUATAN GAME PETUALANGAN MENGGUNAKA CONSTRUCT2. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
RIYAN MULYADI, 103040163 and R. Sandhika Galih Amalga, DS and Erik, DS (2016) IMPLEMENTASI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION PADA WEB AUTO GENERATED CONTENT UNTUK MENINGKATKAN SEARCH ENGINE RESULT PAGE (Studi Kasus : Web Konten Buku). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.