Herfan Nurriadi Akbar, 214010089 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2025) PENGARUH ORANG DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Kopi Warga). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
| 
              
Text
 COVER.pdf Download (26kB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (105kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf Download (395kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Download (367kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Download (327kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (218kB)  | 
          
Abstract
ABSTRAK Jumlah transaksi penjualan Kopi Warga menempati posisi terendah dibandingkan kafe-kafe lain di Kota Bandung. Hal ini disebabkan oleh kepuasan pelanggan yang dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti orang dan kualitas produk. Maka penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh orang dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Warga. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskrptif dan verifikatif dengan metode survei terhadap 100 pelanggan yang dipilih melalui teknik sampling purposive. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner berskala Likert (1–5). Instrumen diuji menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Pengolahan data statistik dilakukan dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial orang berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 40,5%, sedangkan kualitas produk berpengaruh positif signifikan sebesar 42,1%. Secara simultan, orang dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 82,6%, sedangkan sisanya 17,4 % dipengaruhi oleh variabel independen lainnya yang tidak diteliti. Kata Kunci: Orang, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Kopi Warga
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021 | 
| Depositing User: | Mr FEB-Parid - | 
| Date Deposited: | 09 Oct 2025 09:18 | 
| Last Modified: | 09 Oct 2025 09:18 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80515 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        