Amanda Nur Haliza, 214010259 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2025) CONNECTING BRAND EQUITY TO BRAND LOYALTY: THE MEDIATING ROLE OF BRAND ATTITUDE (Survey on customers of Hanzira). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (432kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (476kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (385kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text
Pengesahan Skripsi Amanda.pdf Download (593kB) |
![]() |
Text
COVER SKRIPSI .pdf Download (229kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (147kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meninjau keterkaitan antara Brand Equity dan Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Attitude melalui pendekatan survei terhadap pelanggan merek fashion muslim Hanzira di Kota Bandung. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketatnya persaingan industri fashion muslim dan pentingnya persepsi konsumen dalam membentuk Brand Loyalty. Fenomena loyalitas yang terbentuk tanpa ketergantungan pada program membership mendorong kajian lebih dalam terhadap peran sikap konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik survei melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Data dianalisis dengan menggunakan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif melalui uji regresi serta uji mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Equity berpengaruh positif terhadap Brand Attitude dan Brand Loyalty. Selain itu, Brand Attitude terbukti menjadi variabel mediasi yang signifikan dalam memperkuat pengaruh Brand Equity terhadap Brand Loyalty. Penelitian ini menekankan pentingnya persepsi konsumen terhadap citra, kualitas, serta kesesuaian merek dengan nilai dan gaya hidup sebagai strategi kunci untuk membangun loyalitas dan meningkatkan daya saing, khususnya bagi Hanzira di industri fashion muslim Bandung. Kata kunci: Brand Equity, Brand Loyalty, Brand Attitude, Hanzira, fashion muslim, dan strategi pemasaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 04:45 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 07:16 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/78306 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |