Bagja Suryaningrat Zakaria Muhammad, 194010128 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAHF (Survei Pada Konsumen Kahf Di Kota Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
![]() |
Text
cover.pdf Download (41kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (970kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (603kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (408kB) |
![]() |
Text
lembar pengesahan .pdf Download (467kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (15kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukan nya permasalahan pada proses keputusan pembelian. Masalah yang terlihat dalam penelitian ini adalah Proses keputusan pembelian yang diakibatkan oleh word of mouth dan brand image. penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan brand image terhadap proses keputusan pembelian secara parsial maupun simultan pada produk kahf di kota Bandung. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan julah sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara word of mouth dan brand image terhadap proses keputusan pembelian secara simultan 79,7% dan sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh word of mouth terhadap proses keputusan pembelian sebesar 53,4% dan besarnya pengaruh brand image terhadap proses keputusan pembelian sesar 26,3% Kata Kunci: Word Of Mouth, Brand Image dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 03:40 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 03:40 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75042 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |