Cantika Nafa Faras Salsa, 204010286 (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE YANG BERDAMPAK PADA ONLINE PURCHASE DECISION SKINCARE LOKAL DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER CANTIKA .pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK CANTIKA.pdf Download (625kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT CANTIKA.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I CANTIKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II CANTIKA.pdf Download (725kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III CANTIKA.pdf Download (952kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA CANTIKA.pdf Download (342kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh celebrity endorser dan digital marketing terhadap brand image yang berdampak pada online purchase decision skincare lokal di Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deksriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif Dimana data penelitian yang digunakan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan total sampel 100 responden. Instrument penelitian diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah path analisis, korelasi berganda serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa masing-masing variabel mendapatkan skor rata-rata dengan kategori kurang baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara celebrity endorser dan digital marketing terhadap brand image yang berdampak pada online purchase decision secara simultan maupun parsial. Kata kunci: Celebrity Endorser, Digital Marketing, Brand Image, Online Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 06:13 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 06:14 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74826 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |