PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMDK OASIS KEMASAN 19 LITER (Survei Pada Konsumen Oasis di Kabupaten Bekasi)

Putri Nur Auliasari, 204010235 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMDK OASIS KEMASAN 19 LITER (Survei Pada Konsumen Oasis di Kabupaten Bekasi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB II.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB III.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap proses keputusan pembelian pada AMDK Oasis kemasan 19 liter secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 87 responden. Pengujian instrument penelitian menggunkan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan promosi terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap proses keputusan pembelian secara simultan yaitu 57,1% dan sisanya 42,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian sebesar 31,3% dan pengaruh promosi terhadap proses keputusan pembelian sebesar 25,8%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 19 Mar 2025 08:48
Last Modified: 19 Mar 2025 08:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74821

Actions (login required)

View Item View Item