Dedi Putra Chandra Dewi, 204010207 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2024) Dedi Putra Chandra Dewi. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (187kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Industri kuliner termasuk pada tiga subsektor terbesar yang penurunannya paling rendah, terutama pada bisnis usaha restaurant jika dibandingkan dengan bisnis lain di industri kuliner, restaurant mengalami penurunan yang paling besar. Penurunan penjualan pada Dapur Ma’Neng menunjukan bahwa adanya pengaruh kualitas produk dan proses terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan proses terhadap kepuasan konsumen (survei pada konsumen Dapur Ma’Neng di Kabupaten Bandung Barat) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan proses terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas produk dan proses terhadap kepuasan konsumen secara simultan 74,8% dan sisanya 25,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak teliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 31,3%, dan pengaruh proses terhadap kepuasan konsumen sebesar 43,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa proses memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Proses dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 07:41 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 07:41 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74134 |
Actions (login required)
View Item |