PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan Dipatiukur Kota Bandung)

Muhammad Fadhlillah, 204010105 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan Dipatiukur Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan berkerkembangnya industri kuliner yang mampu menciptakan peluang bisnis yang menjanjikan. Bisnis ini menarik banyak pelaku usaha karena potensi keuntungan yang besar. Namun persaingan terutama di sektor makanan khususnya mie pedas, semakin ketat. Salah satunya Mie Gacoan yang menjadi trend saat ini dan banyak diminati khususnya bagi para pecinta pedas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan maupun parsial. Besarnya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan secara simultan yaitu sebesar 55,8%% dan sisanya 44,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan sebesar 29,3% dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan 26,5%. Dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh paling besar terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Kualtias Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 10 Oct 2024 02:01
Last Modified: 10 Oct 2024 02:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72439

Actions (login required)

View Item View Item