PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ES TELLER 77 TRANSMART BANDUNG

Hidayat, M Dandy (2024) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ES TELLER 77 TRANSMART BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
Daftar Isi.docx

Download (20kB)
[img] Text
Kata Pengantar.docx

Download (16kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.docx

Download (13kB)
[img] Text
Abstrak 3 Bahasa.docx

Download (16kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (15kB)
[img] Text
Cover.docx

Download (111kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (57kB)
[img] Text
Bab 1.docx

Download (240kB)

Abstract

Restoran Es Teller 77 Transmart Buah Batu ini berdiri pada bulan Desember Tahun 2022 tepatnya tahun lalu,Restaurant ini merupakan usaha franchise yang dikelola oleh perorangan bernama Ira Setia Wijaya dan mempercayai seseorang untuk jadi pengelola yakni bapak Sandi Budianto Tujuan penelitian ini dilakukan agar mengetahui seberapa besar pengaruh Self Service Technology Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Es Teller 77 Transamart Bandung. Metode penelitan yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan untuk penelitian ini adalah observasi non partisipan, wawancara dan angket. Pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh dengan jumlah responden 80 responden pada Es Teller 77 Transmart Bandung .. Teknik analisis data yang dilakukan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, rank spearman, uji regresi sederhana, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan software SPSS V24. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, bahwa terdapat pengaruh positif Self Service Technology terhadap Kepuasan konsumen. Kontribusi atau pengaruh gaya kepempinan terhadap kepuasan kerja adalah sebesar 72% sedangkan sisanya sebesar 28% adalah variabel-variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti Pelayanan Karyawan Hambatan yang ditemukan peneliti ialah yaiutu tentang kekurangsetiaan pelanggan terhadap produk dari es teller 77 yang kurang memiliki varian yang cukup untuk ditawarkan kepada pelanggan,hambatan lainnya ialah mengenai perangkat SST yang terkadang mengalami kerusakan. Upaya yang harus di lakukan Es Teller 77 ialah menambah variasi produk dan melakukan perawatan terhadap perangkat SST agar dapat berjalan dengan baik dan mencapai kepuasan konsumen Kata kunci: Self Service Technology, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 04 Oct 2024 06:19
Last Modified: 04 Oct 2024 06:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72079

Actions (login required)

View Item View Item