PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRAND BASED CLUB DI BANDUNG

Arif, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRAND BASED CLUB DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi Skripsi.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Skripsi.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar Skripsi.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 SKRIPSI.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 SKRIPSI.pdf

Download (557kB) | Preview

Abstract

Based Club merupakan salah satu perusahaan industri berskala menengah di Indonesia yang menjual produk fashion sejak 2010. Based Club mempertahankan fokus bisnisnya untuk memproduksi merchandise seperti sticker, kaos dan jaket untuk anak muda dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pasar global. Berdasarkan penelitian di Brand Based Club, peneliti menemukan masalah dalam kegiatan Perusahaan ini yaitu masih rendahnya kepuasan konsumen yang salah satunya terjadi karena disebabkan oleh kualitas pelayanan jasa yang belum memenuhi harapan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen Brand Based Club. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, Teknik pengumpulan data meliputi data primer dan data sekunder. Data primer meliputi observasi non partisipan, wawancara, dan kuesioner dan penyebaran angket kepada 50 responden. Sedangkan data sekunder meliputi studi kepustakaan. Untuk Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear sederhana, korelasi pearson product moment, uji koefisien determinasi, Kemudian uji t. Berdasarkan hasil data yang diperoleh melalui koefisien determinasi dalam penelitian ini kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen olddogshoes dengan pengaruh sebesar 55,8% dan sisanya 44,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam analisa dan penelitian ini. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan dan diberikan untuk Based club yaitu perusahaan harus meningkatkan dan melakukan pelatihan pada saat penerimaan karyawan baru dan melakukan evaluasi dalam setiap jangka waktu tertentu agar kualitas pelayanan jasa dari karyawan tetap maksimal sehingga dapat memenuhi harapan konsumen. Kata Kunci: Kepuasaan Konsumen, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 30 Sep 2024 07:34
Last Modified: 30 Sep 2024 07:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70914

Actions (login required)

View Item View Item