PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOCO.DRINK KATAPANG BANDUNG

Aidha, Ashya Nurul (2024) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOCO.DRINK KATAPANG BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (311kB) | Preview

Abstract

Moco.Drink merupakan salah satu usaha minuman yang berlokasi di Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Moco.Drink berdiri sejak tahun2020, didirikan oleh Widia Rahmawati selaku pemilik. Moco.Drink ini beroperasi pada pukul 08.00-20.00 WIB setiap harinya. Moco.Drink menyajikan berbagai variasi menu minuman dengan berbagai pilihan topping yang membuat tampilan Moco.Drink semakin menarik. Pada penelitian ini peneliti menemukan masalah yaitu keputusan pembelian dalam hal Pencarian Informasi, dan Evaluasi Alternatif. Berdasarkan permasalahan tersebut, diduga upaya promosi yang dilakukan belum maksimal. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap Keputusan pembelian pada Moco.Drink Katapang, Bandung. Metode penelitian yang diguanakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, dimana dalam proses penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan studi kepustakaan, jurnal,internet observasi, wawancara dan angket kepada 45 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linier Sederhana, Koefisien Korelasi Rank Spearman, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil data yang diperoleh mengenai Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Moco.Drink Katapang Bandung, secara korelasi besarnya pengaruh dari Promosi Terhadap Keputusan Pembelian berada dalam kategori cukup baik berpengaruh, yaitu sebesar 67,3% dan sisanya 32,7% dipengaruhi oleh faktor lain seperti word of mouth dan brand image. Saran yang mungkin dapat bermanfaat untuk keberlangsungan usaha yaitu, sebaiknya Moco.Drink melakukan promosi dengan konsisten dan memberi diskon kepada konsumen untuk menarik minat konsumen agar Moco.Drink bisa lebih dikenal secara luas oleh Masyarakat. Kata Kunci : Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 24 Sep 2024 02:44
Last Modified: 24 Sep 2024 02:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70512

Actions (login required)

View Item View Item