Aidha, Ashya Nurul (2024) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOCO.DRINK KATAPANG BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (311kB) | Preview |
Abstract
Moco.Drink merupakan salah satu usaha minuman yang berlokasi di Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Moco.Drink berdiri sejak tahun2020, didirikan oleh Widia Rahmawati selaku pemilik. Moco.Drink ini beroperasi pada pukul 08.00-20.00 WIB setiap harinya. Moco.Drink menyajikan berbagai variasi menu minuman dengan berbagai pilihan topping yang membuat tampilan Moco.Drink semakin menarik. Pada penelitian ini peneliti menemukan masalah yaitu keputusan pembelian dalam hal Pencarian Informasi, dan Evaluasi Alternatif. Berdasarkan permasalahan tersebut, diduga upaya promosi yang dilakukan belum maksimal. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap Keputusan pembelian pada Moco.Drink Katapang, Bandung. Metode penelitian yang diguanakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, dimana dalam proses penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan studi kepustakaan, jurnal,internet observasi, wawancara dan angket kepada 45 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linier Sederhana, Koefisien Korelasi Rank Spearman, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil data yang diperoleh mengenai Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Moco.Drink Katapang Bandung, secara korelasi besarnya pengaruh dari Promosi Terhadap Keputusan Pembelian berada dalam kategori cukup baik berpengaruh, yaitu sebesar 67,3% dan sisanya 32,7% dipengaruhi oleh faktor lain seperti word of mouth dan brand image. Saran yang mungkin dapat bermanfaat untuk keberlangsungan usaha yaitu, sebaiknya Moco.Drink melakukan promosi dengan konsisten dan memberi diskon kepada konsumen untuk menarik minat konsumen agar Moco.Drink bisa lebih dikenal secara luas oleh Masyarakat. Kata Kunci : Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 02:44 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 02:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70512 |
Actions (login required)
View Item |