PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN PRODUK FAST FASHION KOTA BANDUNG (Survei Pada Konsumen Produk H&M)

Adhani Febriana, 204010047 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN PRODUK FAST FASHION KOTA BANDUNG (Survei Pada Konsumen Produk H&M). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
COVER_Adhani Febriana.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Skripsi_Adhani Febriana.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract Skripsi_Adhani Febriana.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Skripsi_Adhani Febriana.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Skripsi_Adhani Febriana.pdf

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Skripsi_Adhani Febriana.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_Adhani Febriana.pdf

Download (121kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan data peningkatan jenis usaha di Kota Bandung pada tahun 2020-2022 yang dimana usaha fashion terutama pakaian mengalami peningkatan setiap tahunnya, fokus penelitian ini adalah fast fashion H&M. Karena itu, peneliti tertarik untuk mengangkat penelitian ini dengan judul Pengaruh persepsi Harga, dan Promosi, Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Produk Fast Fashion Kota Bandung (survei pada konsumen produk H&M). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Teknik Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel dalam penlitian ini sebanyak 100 responden diperoleh dari populasi pengguna produk H&M Kota Bandung Mall PVJ, Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen secara simultan 60,8% dan sisanya 39,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 21,9%, dan pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen sebesar 38,9%, sehingga dapat disimpulkan bahwa persepsi harga memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Promosi, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 23 Sep 2024 06:17
Last Modified: 23 Sep 2024 06:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70467

Actions (login required)

View Item View Item