FITRIYAH, SALMAH, 195020049 (2023) ANALISIS STRATEGI MARKETING E-COMMERCE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Pasundan 3 Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (573kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (597kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (215kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (334kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (i) intensitas penggunaan e-commerce shopee pada siswa kelas XI SMA Pasundan 3 Bandung (ii) strategi promosi yang dilakukan oleh shopee untuk mempengaruhi keputusan pembelian siswa kelas XI SMA Pasundan 3 Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif, dengan sampel berjumlah 85 siswa kelas XI SMA Pasundan 3 Bandung. Teknik dalam pengumpulan data menggunakan angket dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (i) intensitas penggunaan e-commerce shopee pada siswa kelas XI IPS SMA Pasundan 3 Bandung jumlah responden sebanyak 85 orang pengguna e-commerce shopee yang merasakan promo dari shopee sehingga dapat menjawab setiap pernyataan-pernyataan setiap variabel strategi promosi yang dimiliki e-commerce shopee (ii) strategi promosi yang dilakukan e-commerce shopee untuk mempengaruhi keputusan pembelian terdiri dari lima yaitu, promo gratis ongkir, banjir promo, permainan berhadiah, beragam metode pembayaran, dan layanan shopee express secara parsial strategi promosi berupa gratis ongkir, permainan berhadiah, dan beragam metode pembayaran signifikan mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi (R2 ) sebesar 82,2%. Kata Kunci : Strategi Marketing, E-commerce, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2023 |
Depositing User: | E. Nurhayati Djaroni |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 07:43 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 07:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67012 |
Actions (login required)
View Item |