Saputra, Restu Dia (2023) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENYALA COFFEE AND EATERY PADANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
cover.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
daftar lampiran.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
lembar persetujuan ttd.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
kata pengantar.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (253kB) | Preview |
Abstract
Penelitan ini berjudul “Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Menyala Coffee and Eatery Padang Terhadap Loyalitas Pelanggan”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberaba besar pengaruh strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas pelanggan Menyala Coffee and Eatery Padang secara simultan dan parsial, dengan total responde sebanyak 80 responden. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teori S-O-R (Stimulus Organism Response) dengan menggunakan metode kuantitatif, peneliti memperoleh data dengan menggunakan teknik penyebaran kuisioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode teknik sampling sederhana sehingga menghasilkan databerupa nilai dengan teknik perhitungan statistic dengan menggunakan regresi linear sederhana dan uji t dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran dapat dikatakan sangat baik. Hasil yang sama juga menunjukan pada loyalitas pelanggan Menyala coffee and eatery yang dikategorikan sangat baik. Pada analisis regresi sederhana dapat disimpulkan bahwa secara stimultan berpengaruh signifikan. Berdasarkan hasil uji koefesien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,301 artinya sebesar 30,1% kontribusi Variabel Independen dalam mempengaruhi Variabel Dependen, sisanya sebesar 69,9% variabel dependen dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasran, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 07:44 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 07:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66696 |
Actions (login required)
View Item |