Moch Ichsan Olympia, 194010321 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Clothing Skippers Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB1.pdf Download (586kB) | Preview |
|
|
Text
BAB2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB3.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (114kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh harga clothing Skippers yang kurang terjangkau dan celebrity endorser yang kurang menarik hingga berdampak pada proses keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian pada produk clothing Skippers Bandung (survei pada konsumen clothing Skippers Bandung) secara simultan maupun parsial. Jumlah sampel sebanyak 97 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga dan celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh harga dan celebrity endorser secara simultan sebesar 78,6% dan besarnya pengaruh harga terhadap proses keputusan pembelian sebesar 51,6% dan pengaruh celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian sebesar 27% , sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Celebrity Endorser, dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 14:02 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 14:03 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66577 |
Actions (login required)
View Item |