Firdaus, Adi Ahmad (2023) PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE SEBAGAI MEDIA PROMOSI TOPI AFZA HEADWEAR (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Akun Shopee Afza Headwear). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
9. DAFTAR PUSTAKA ADI AHMAD FIRDAUS-1.docx Download (35kB) |
||
Text
4. BAB 1 ADI AHMAD FIRDAUS-1.docx Download (39kB) |
||
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN ADI AHMAD FIRDAUS-1.pdf Download (56kB) | Preview |
|
Text
5. BAB 2 ADI AHMAD FIRDAUS-1.docx Download (568kB) |
||
Text
1. COVER ADI AHMAD FIRDAUS-1.docx Download (58kB) |
||
Text
3. ABSTRAK ADI AHMAD FIRDAUS-1.docx Download (35kB) |
||
Text
11. KATA PENGANTAR ADI AHMAD FIRDAUS-1.docx Download (34kB) |
||
Text
12. DAFTAR ISI ADI AHMAD FIRDAUS-1.docx Download (42kB) |
Abstract
Maraknya pemasaran secara online mengharuskan segala aspek dalam dunia pemasaran untuk dapat didigitalisasi, begitupun terkait dengan promosi pemasaran. Promosi secara digital mengandalkan media perantara sebagai alat untuk berkomunikasi dalam mempromosikan suatu produk, dalam ilmu komunikasi istilah ini dikenal dengan sebutan CMC (Computer Mediated Comunication). karenanya penting untuk meneliti terkait computer mediated communication kaitannya dengan kegiatan promosi. Skripsi ini akan lebih spesifik membahas e-comerce shopee sebagai Computer Mediated Comunication dalam mempromosikan produk topi afza headwear. Dengan metode deskriptif kualitatif agar memperoleh hasil yang lebih mendalam. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa e-comerce shopee sebagai Computer Mediated Comunication mampu menjebatani kegiatan promosi pemasaran antara penjual dan pembeli. Banyak fitur yang dapat dimangpaatkan penjual dalam melakukan promosi pada e-comerce shopee.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 08:14 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 08:14 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66564 |
Actions (login required)
View Item |