Muhammad Yosef Ardy Ginanjar, 194010309 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN DI KOTA BANDUNG (Survei Pada Konsumen Mie Gacoan Cabang Gatot Subroto). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
Cover.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (187kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan proses terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan di Kota Bandung (survei pada konsumen Mie Gacoan Cabang Gatot Subroto) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan proses terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas produk dan proses secara simultan sebesar 88% dan sisanya 12% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 24,9% dan pengaruh proses terhadap kepuasan konsumen sebesar 63,1%, sehingga dapat disimpulkan bahwa proses memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Proses dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 23:41 |
Last Modified: | 02 Oct 2023 23:41 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66434 |
Actions (login required)
View Item |