PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Pelanggan Kata Anja Coffe Kota Bandung)

Abi Maulana Suriyanto, 194010170 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Pelanggan Kata Anja Coffe Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER_Abi Maulana Suriyanto.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_Abi Maulana Suriyanto.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_Abi Maulana Suriyanto.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_Abi Maulana Suriyanto.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_Abi Maulana Suriyanto.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_Abi Maulana Suriyanto.pdf

Download (152kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap kepuasan konsumen (survei pada pelanggan kata anja coffe kota Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deksriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 83 responden, analisis data yang digunakan adalah analis jalur (path analysis), analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada struktur I terdapat pengaruh secara simultan kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 50,4%. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian 27,0% dan pengaruh keputusan terhadap kepuasan sebesar 23,4%. Pada struktur II terdapat pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan secara simultan sebesar 75,9,0%. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 11,4%, pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 8,7%, pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan sebesar 55,8%. Kata Kunci : kualitas produk, promosi, keputusan pembelian, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 02 Oct 2023 23:07
Last Modified: 02 Oct 2023 23:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66428

Actions (login required)

View Item View Item