Eneng Sabrina, 194010080 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2023) PENGARUH IKLAN DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG JASA TRANSPORTASI (Survey Pada Penumpang Kereta Api Serayu Daerah Operasional 2 Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
01- Cover Skripsi (Eneng Sabrina-194010080).pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
02- ABSTRAK (ID & EN) (Eneng Sabrina-194010080).pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
03- BAB I (Eneng Sabrina-194010080).pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
05- BAB III (Eneng Sabrina-194010080).pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
04- BAB II (Eneng Sabrina-194010080).pdf Download (651kB) | Preview |
|
|
Text
06- DAFTAR PUSTAKA (Eneng Sabrina-194010080).pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
07- Lembar Pengesahan Skripsi (Eneng Sabrina-194010080).pdf Download (79kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Transportasi termasuk pada subsektor yang memberikan kontribusi cukup besar bagi Kota Bandung, terutama pada transportasi Kereta Api. Jika dibandingkan dengan transportasi lain, Kereta Api mengalami penurunan yang paling besar. Penurunan jumlah penumpang pada transportasi Kereta Api menunjukan adanya pengaruh iklan dan bukti fisik terhadap kepuasan penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan bukti fisik terhadap kepuasan penumpang jasa transportasi (Survey Pada Penumpang Kereta Api Serayu Daerah Operasional 2 Bandung) secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jumlah populasi sebanyak 8.299 orang dan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa iklan dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sebesar 38,3% sedangkan sisanya sebesar 61,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial menunjukkan bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sebesar 22,3% dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sebesar 16,0%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa iklan memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan. Kata kunci : Iklan, Bukti Fisik, dan Kepuasan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 01:03 |
Last Modified: | 30 Sep 2023 01:03 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66220 |
Actions (login required)
View Item |