Afiyanti, Cici Fegy (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE CAFÉ TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUANGDUDUK.CO COFFEE SHOP DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
1. COVER.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (58kB) | Preview |
|
Text
8. DAFTAR ISI.docx Download (27kB) |
||
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB II.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Café Ruangduduk.co di Bandung merupakan usaha yang bergarak di bidang bisnis sejak Desember 2019. Salah satu café shop yang berada di Kota Bandung dengan menggunakan konsep working space. Produk yangditawarkan adalah berbagai macam menu jenis makanan serta minuman kopi maupun non kopi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa terdapat masalah pada kepuasan konsumen yang disebabkan oleh store atmosphere seperti pada exterior parking, fasilitas yang disediakan, interior meja serta suhu ruangan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Café Ruangduduk.co di Bandung. Metode peneilitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan jenis deskriptif. Data yang digunakan untuk penetilitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dalam penelitian ini digunakan dengan cara observasi non partisipan, wawamcara terstruktur serta memberikan kuesioner kepada konsumen Café Ruangduduk.co dengan jumlah responden sebanyak 60 orang, sehingga pada Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus accidental sampling. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, bahwa terdapat pengaruh yang positif antara store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Café Ruangduduk.co di Bandung. Adanya hambatan-hambatan dalam pelaksanaan store atmosphere pada Café Ruangduduk.co di Bandung yaitu pada bentuk dan kapasitas meja sehingga mempengaruhi fasilitas wifi dan suhu ruangan, serta exterior parkir. Maka dari itu Café Ruangduduk.co akan memperhatikan kapastitas meja dan lahan parkir agar tingkat kepuasan konsumen stabil. Saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu sebaiknya perusahaan mengurangi kapasitas pada meja supaya konsumen dapat berkonsentrasi saat mengerjakan tugasnya di café serta menambah fasilitas wifi, AC dan lebih memperhatikan pada bagian area parkir sehingga dapat menampung kendaraan bermobil. Kata kunci: Suasana Toko, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 07:15 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 07:15 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66129 |
Actions (login required)
View Item |