PENGARUH LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE PASTE BEKASI

Putri, Tarissa Jenylia (2023) PENGARUH LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE PASTE BEKASI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214).pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214).pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214).pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214).pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214).pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214)-8-11.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214).pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214).pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SKRIPSI TARISSA JENYLIA PUTRI (192040214).pdf

Download (692kB) | Preview

Abstract

Coffee Paste merupakan sebuah kedai kopi atau yang lebih familiar disebut dengan coffee shop yang berdiri sejak tahun 2015. Berlokasi di Jl. Pulo Sirih Barat Raya Blok Fe, RT.002/ RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat permasalahan yang terjadi dalam kegiatan usaha ini yaitu kurangnya minat beli konsumen sehingga menyebabkan penurunan konsumen pada beberapa bulan terakhir. Permasalahan tersebut diduga karena lokasi usaha yang sulit ditemukan dan lahan parkir yang kurang memadai. Tujuan dari penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha terhadap minat beli konsumen pada Coffee Paste Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi non partisipan, wawancara terstruktur dan penyebaran angket (kuisioner) yang diberikan kepada konsumen Coffee Paste Bekasi dengan jumlah 100 responden. Untuk analisis data menggunakan uji validitas instrumen, uji reliabilitas instrumen, regresi linear sederhana, koefisiensi korelasi rank sperman dan koefisien determinasi. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, bahwa koefisien determinasi berpengaruh positif antara lokasi usaha terhadap minat beli konsumen sebesar 65,5% dan sisanya sebesar 34,5% yang dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel lokasi usaha seperti harga dan kualitas produk yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen. Coffee Paste Bekasi dalam pelaksanaan lokasi usaha mengalami beberapa hambatan, yaitu seperti visibilitas yang kurang baik dan lahan parkir yang kurang memadai. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu perusahaan sebaiknya lebih mengoptimalkan kembali visibilitas dan lahan parkir agar para konsumen yang berkunjung ke Coffee Paste Bekasi merasa nyaman, selain itu sebaiknya Coffee Paste Bekasi menggunakan juru parkir agar para konsumen merasa terjamin atas keamanan kendaraanya. Kata Kunci: Lokasi Usaha dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 11 May 2023 06:25
Last Modified: 11 May 2023 06:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63735

Actions (login required)

View Item View Item