STRATEGI KOMUNIKASI PEMASRAN BRAND WINGMAN DENIM

Yusup, Dikri Maulana (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASRAN BRAND WINGMAN DENIM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
7-10. KATA PENGANTAR.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4-6. ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11-13. DAFTAR ISI.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR TABEL.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
31-60. BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
166-170. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17-30. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
172-187. LAMPIRAN 2 TRANSKRIP WAWANCARA .pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
188-194. LAMPIRAN 3 DOKUMENTASI WAWANCARA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penlitan i berjudl “Straegi Komunikasi Pemasran Brand Wingman Denim (Studi Deskriptf Kualitf Pad Brand Wingman Denim)”. Penlitan i bertujan untk mengetahui bagiman straegi komunikasi pemasran Brand Wingman Denim. Dalm penlitan in penlit mengunakn Marketing Comunication Mix Theory (Teori Baurn Komunikasi Pemasran) atu Promtion Mix Theory ( Teori Baurn Promsi), oleh seba itujuan penlitan in yaituntuk mengetahui Periklan (Advertisng), Penjualn Peroangan (Personal Seling), Hubngan Masyrakt (Public Relation), Promsi Penjualn (Sales Promtion) dan Pemasran Langsung (Direct Marketing) yang dilakuan oleh Wingman Denim. Pad penlitan in, penlit mengunakn metode penlitan kualitf dengan mengunakn pendekatn deskriptf. Jumlah informan dalm penlitan i adlah 14 (empat belas) orang informan yang terdi dari 4 (empat) orang informan kunci founder Wingman Denim serta public relation, fotgrafi & videografi dan desain grafis dari Wingman Denim. 1 (satu) orang informankademis yaitu akdemis universitatma jya yogyakrta, 2 (dua) orang informan ahli yaitu ceo syaft marcom dan praktis komunikasi pemasran sekaliguseorang marcom, dan 7 (tujh) informan pendukng sebagi pegiat denim, pengas forum denim enthusiats dan konsumen dari Wingman Denim. Pengumpulan dat yang dilakuan dengan studi kepustakn (libray resarch), observasi (observation) dan wancar mendalm. Tekni anlisa dta yang digunakn adlah dat reduction (reduksi dat), dat display (penyajin dat) dan conclusion drawing/verifcation. Hasil penlitan straegi komunikasi pemasran Brand Wingman Denim. Dalm Periklan (Advertisng) Wingman Denim sudah berhasil dan dapt dierma bik oleh konsumenya terutam yang mepunyaitensi dan meahmi denim, dengan iklan menkankan pad aspek quality product disamping target pasr niche market. Penjualn Peroangan (Personal Seling) menciptakn pelayna responsif dan penawran yang meudahkan konsumen dalm penjualnya. Hubngan Masyrakt (Public Relation) Sudah sempurna dengan pelayna friendly juga hubngan itmasi yang diakui baik oleh konsumen, dengan mebuka diskui dan Wingmanktif meperhlat evnt. Promsi Penjualn (Sales Promtion) mengunakn promsi penjualn berupa diskon. Pemasran Langsung (Direct Marketing) sudah berhasil,dengan pelayna serta penawran solutif dan rekomendatif terkait produk seuai dengan kebuthan konsumen. Kat Kunci : Straegi Komunikasi, Komunikasi Pemasran, Wingman Denim

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 02 May 2023 01:47
Last Modified: 02 May 2023 01:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63544

Actions (login required)

View Item View Item