Iqbal Romdhony, 182050456 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CLOTHING MEEDLE REACHOUT BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Clothing Meedle Reachout Bandung). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (917kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Meedle Reachout Bandung”, Saat ini perkembangan clothing line semakin di minati oleh masyarakat terutama anak muda, MEEDLEREACHOUT sebagai salah satu clothing line yang memasarkan produk fashion unisex yang memiliki cara strategi komunikasi yang sedang marak digunakan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui informasi produk, layanan, pembelian, dan kerja sama kreatif yang dilakukan oleh MEEDLE REACHOUT. Selain itu penelitian ini juga mencari tau bagaimana sebuah clothing line menyampaikan pesan bias di aplikasikan pada pemasaran yang mereka lakukan agar bisa membuat pembeli minat untuk membeli produk. Penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yang merupakan suatu penelitian yang mendalam. Metode penelitian kualitatif digunakan apabila masalah penelitian belum jelas memahami suatu makna yang terlihat. Serta menggunakan teori strategi komunikasi pemasaran untuk melihat informasi produk, layanan, pembelian, periklananan dan kerja sama kreatif. Berdasarkan hasil penelitian, penelitian menarik kesimpulan bahwa clothing cline MEEDLEREACHOUT memiliki komunikasi pemasaran yang sedang marak dilakukan oleh clothing line lainnya. Sehingga pesan yang disampaikan dapat dipahami masyarakat luas. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Meedle Reachout.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 04 Mar 2023 02:52 |
Last Modified: | 04 Mar 2023 02:52 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62494 |
Actions (login required)
View Item |