STRATEGI PROMOSI OBJEK PARIWISATA PESONA TAMAN PUSPA KABUPATEN SUMEDANG

Erni Maryani, 172050253 (2022) STRATEGI PROMOSI OBJEK PARIWISATA PESONA TAMAN PUSPA KABUPATEN SUMEDANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (202kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI PROMOSI ONJEK PARIWISATA PESONA TAMAN PUSPA KABUPATEN SUMEDANG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Promosi Objek Pesona Taman Puspa Kabupaten Sumedang)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh objek wisata pesona taman puspa kabupaten Sumedang dalam menarik pengunjung dan penyebaran informasinya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan teori promotion mix dari Basu Swastha. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan cara studi Pustaka, observasi dan wawancara mendalam. Dengan jumlah informan dalam penelitian ini yaitu 8 orang yang terdiri dari 2 informan inti/ahli, 1 informan akademis, dan 5 informan pendukung. Hasil penelitian yang dilakukan peneliti menunjukan bahwa objek wisata Pesona Taman Puspa Kabupaten Sumedang menggunakan strtaegi advertising melaui media online dan media sosial salah satunya instagram untuk mempromosikan objek wisata serta strategi public relation bekerjasama dengan media yaitu dengan wartawan sekitar, selain itu pengelola objek wisata taman puspa juga menggunakan strategi publikasi dengan bekerjasama dengan Universitas Widyatama Bandung. Kata Kunci : Strategi Promosi, Pariwisata, Objek Wisata Pesona Taman Puspa

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 07 Nov 2022 01:56
Last Modified: 07 Nov 2022 01:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60873

Actions (login required)

View Item View Item