Ilham Saeful Akhbar, 162050204 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL & BANQUET PANORAMA LEMBANG PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
DAFTAR ISI.docx Download (34kB) |
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.docx Download (16kB) |
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.docx Download (13kB) |
|
Text
COVER.docx Download (87kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx Download (31kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (30kB) |
|
Text
BAB 1.docx Download (41kB) |
|
Text
BAB 2.docx Download (85kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel & Banquet Panorama Lembang Pada Masa Pandemi Covid-19. Tepatnya konsumen atau masyarakat yang pernah mengalami mengunjungi Hotel terkait.Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengkaji advertising, sales promotion, personal selling, public relation, dan direct marketing mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel & Banquet Panorama Lembang Pada Masa Pandemi Covid-19.Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan cara melakukan wawancara mendalam kepada informan atau narasumber terkait dengan penelitian, dan penelitian ini menggunakan teori IMC dari Kotler & Armstrong yang mengandung lima unsur yaitu advertising, sales promotion, personal selling, public relation, dan direct marketing.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi yang disampaikan oleh masyarakat cukup beragam, Hal tersebut telah dinyatakan oleh informan terkait penelitian berdasarkan pengalaman dan pengetahuan informan. Strategi yang dilakukan selama masa pandemic covid-19 pada Hotel & Banquet Panorama Lembang di dominasi dengan respon positif dari konsumen terutama aspek public relation. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 07 Nov 2022 01:37 |
Last Modified: | 07 Nov 2022 01:37 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60858 |
Actions (login required)
View Item |