Muhammad Naufal Ardabili, 182050206 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG INTERNET DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (318kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG INTERNET DALAM MENINGKATKAT MINAT PELANGGAN” Studi deskriptif kualitatif warung internet Mod Esport Arena. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Advertising pada Mod Esport Arena, Strategi Public Relation pada Mod Esport Arena, Strategi Event and Sponsorship pada Mod Esport Arena, Strategi Personal Selling, Strategi Sales promotion di Mod Esport Arena. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif dengan teknik pengumpulan data nya menggunakan Studi pustaka, observasi dan wawancara secara mendalam menggunakan teori Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) dari therence A.Shimp. Pemilihan informan didukung dengan proses pengamatan. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Mod Esport Arena menggunakan lima komponen teori IMC untuk strategi pemasarannya. Mod Esport Arena menggunakan strategi Advertising melalui media online dan media konvensional. Strategi Public Relation Mod Esport Arena menggunakan jasa pelayanan dan unggahan media sosial. Event and Sponsorhip yang dilakukan Mod Esport Arena yaitu menghimpun beberapa komunitas game untuk bekerjasama dalam event tahunan. Mod Esport Arena juga menggunakan strategi Personal Selling secara langsung dari team Official kepada pelanggan. Mod Esport Arena menggunakan strategi Sales Promotion dengan memberikan diskon harga billing di setiap hari nya dan dihari besar. Kata Kunci : Strategi, Strategi komunikasi, Komunikasi Pemasaran,Minat Pelanggan, Mod Esport Arena
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 05 Nov 2022 01:49 |
Last Modified: | 05 Nov 2022 01:49 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60794 |
Actions (login required)
View Item |