FUNGSI KAMPANYE KOMUNIKASI URBAN FARMING “BURUAN SAE” DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN ADOPSI INOVASI DI MASA PANDEMIK COVID-19

Niken Dwi Lorenza, 182050120 (2022) FUNGSI KAMPANYE KOMUNIKASI URBAN FARMING “BURUAN SAE” DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN ADOPSI INOVASI DI MASA PANDEMIK COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER NIKEN.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PESETUJUAN NIKEN.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR NIKEN.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (289kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “ FUNGSI KAMPANYE KOMUNIKASI URBAN FARMING “BURUAN SAE” DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN ADOPSI INOVASI DI MASA PANDEMIK COVID-19”. Kampanye Komunikasi merupakan suatu proses bagaimana inovasi disampaikan melalui saluran komunikasi dengan waktu tertentu yang ditujukan kepada individu atau kelompok yang bertujuan agar terjadinya perubah sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana fungsi kampanye komunikasi urban farming “Buruan Sae” dalam meningkatkan keputusan adopsi inovasi, serta usaha-usaha yang dilakukan untuk mengatasi hambatan-hambatan yang terjadu saat kampanye komunikasi urban farming “Buruan Sae”. Metode penelitian yang digunakan adalah studi deskriftif kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data berupa, wawancara, observasi dan penyebaran angket yang dibagikan ke 70 responden dilengkapi dengan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian maka hasil yang diperoleh bahwa Kampanye Komunikasi Urban Farming “Buruan Sae” yang telah dilakukan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bandung, yang dilakukan di kelurahan pajajaran khususnya Rw 03 dan Rw 04 sudah berjalan dengan baik, akan tetapi masih banyak hal yang perlu untuk di evaluasi dan diperbaiki pada kampanye komunikasi urban farming “Buruan Sae” agar dapat meningkatnya keputusan adopsi inovasi. Kata Kunci : Kampanye Komunikasi, Urban Farming, Buruan Sae, dan Keputusan Adopsi Inovasi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 04 Nov 2022 06:27
Last Modified: 04 Nov 2022 06:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60724

Actions (login required)

View Item View Item