Pepi Nurhayati, 184010179 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. GLOBAL JET EXPRESS (Survei Pada Pelanggan J&T Express Cabang Astanaanyar Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
Cover.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (590kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (874kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SA.pdf Download (30kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada kepercayaan pelanggan PT. Global Jet Express (survei pada pelanggan J&T Express cabang Astanaanyar kota Bandung). Penelitian ini dilakukan di wilayah Kota Bandung. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala Numerik 5 poin untuk mengukur 30 indikator. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan pendekatan regresi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan dan parsial variabel Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Kepercayaan Pelanggan. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Kepercayaan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 03 Nov 2022 07:31 |
Last Modified: | 03 Nov 2022 07:34 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60667 |
Actions (login required)
View Item |