PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Sop Kaki Kambing dan Sapi Mas Pendi 999 Khas Jakarta)

Syahrul Sahdan, 184010417 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Sop Kaki Kambing dan Sapi Mas Pendi 999 Khas Jakarta). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (655kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Syahrul Sahdan (2021) penelitan berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Sop Kaki Kambing Dan Sapi Mas Pendi 999 Khas Jakarta) Penelitian ini dilakukan berdasarkan selama pandemic covid-19 yang berdampak pada Kuliner. Banyak nya jumlah Sop Kaki Kambing dan Sapi 999 Khas Jakarta di Kota Bandung dapat mencerminkan peminat banyak terhadap Sop Kaki Kambing dan Sapi 999 Khas Jakarta. Selama dalam masa Lockdown/PPKM perusahaan mempertahankan dalam menghadapi pandemic covid-19 sejak tahun 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga terhadap kepuasan pelanggan di masa pandemic covid-19 (studi pada Sop Kaki Kambing dan Sapi Mas Pendi 999 Khas Jakarta). Metode penelitian yang digunaka adalah metode desktiptif dan verifikatif, dimana data penelitian dikumpulkan melalui kuesioner dengan jumlah sampel 93 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan validitas dan reabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, persamaan regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, harga terhadap kepuasan pelanggan secara simultan. Kemudian, pengaruh tingkat korelasi yang kuat serta koefisien regresi antara kualitas produk,harga dan kepuasan pelanggan bernilai positif. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 25 Oct 2022 06:06
Last Modified: 25 Oct 2022 06:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59893

Actions (login required)

View Item View Item