Syahrul Sahdan, 184010417 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Sop Kaki Kambing dan Sapi Mas Pendi 999 Khas Jakarta). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
Cover.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
Abstract.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (655kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Syahrul Sahdan (2021) penelitan berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Sop Kaki Kambing Dan Sapi Mas Pendi 999 Khas Jakarta) Penelitian ini dilakukan berdasarkan selama pandemic covid-19 yang berdampak pada Kuliner. Banyak nya jumlah Sop Kaki Kambing dan Sapi 999 Khas Jakarta di Kota Bandung dapat mencerminkan peminat banyak terhadap Sop Kaki Kambing dan Sapi 999 Khas Jakarta. Selama dalam masa Lockdown/PPKM perusahaan mempertahankan dalam menghadapi pandemic covid-19 sejak tahun 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga terhadap kepuasan pelanggan di masa pandemic covid-19 (studi pada Sop Kaki Kambing dan Sapi Mas Pendi 999 Khas Jakarta). Metode penelitian yang digunaka adalah metode desktiptif dan verifikatif, dimana data penelitian dikumpulkan melalui kuesioner dengan jumlah sampel 93 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan validitas dan reabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, persamaan regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, harga terhadap kepuasan pelanggan secara simultan. Kemudian, pengaruh tingkat korelasi yang kuat serta koefisien regresi antara kualitas produk,harga dan kepuasan pelanggan bernilai positif. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 25 Oct 2022 06:06 |
Last Modified: | 25 Oct 2022 06:06 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59893 |
Actions (login required)
View Item |