Shofie Sa’adiah, 174010043 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Keju Mozarella Oldenburger di CV. Sri Rahayu Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (285kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan keju mozzarella oldenburger di CV. Sri Rahayu Kota Bandung baik secara secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan realibilitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan promosi jabatan terhadap kepuasan pelanggan. Besarnya pengaruh secara simultan sebesar 76,1% dan sisanya 24,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 9,9% dan 66,15%. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 25 Oct 2022 05:39 |
Last Modified: | 25 Oct 2022 05:39 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59886 |
Actions (login required)
View Item |