PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada konsumen Humble Coffe Majalengka )

Sarah Maghfira, 184010082 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada konsumen Humble Coffe Majalengka ). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak (inggris dan Indo).pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Industri kuliner termasuk pada tiga subsektor terbesar yang penurunannya paling rendah, terutama pada bisnis usaha coffee house jika dibandingkan dengan bisnis lain di industri kuliner, coffee house mengalami penurunan yang paling besar. Penurunan penjualan pada Humble Coffee menunjukan bahwa adanya pengaruh iklan dan harga terhadap proses keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan harga terhadap proses keputusan pembelian (survei pada konsumen Humble Coffee Majalengka) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara iklan dan harga terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh iklan dan harga terhadap proses keputusan pembelian secara simultan 58,2% dan sisanya 41,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak teliti. Secara parsial besarnya pengaruh iklan terhadap proses keputusan pembelian sebesar 37,4%, dan pengaruh harga terhadap proses keputusan pembelian sebesar 20,8%, sehingga dapat disimpulkan bahwa iklan memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata kunci : Iklan, Harga, dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 25 Oct 2022 02:03
Last Modified: 25 Oct 2022 04:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59870

Actions (login required)

View Item View Item