KEMAL ALFANDHANI SASABILA, 182010054 (2022) PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI BIDANG PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Diagram.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (177kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan hasil pegamatan yang peneliti lakukan di Bidang Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung, Peneliti menemukan permasalahan tentang kurangnya kualitas pelayanan terhadap kinerja pegawai yang disebabkan oleh kehandalan kinerja pegawai masih kurang maksimal seperti adanya kesalahan dalam pembuatan akta kelahiran yang diterima oleh masyarakat terkait dengan pelayanan pembuatan data administrasi kependudukan. Selain itu seperti dipermasalahan ketepatan waktu ada beberapa pegawai yang datang terlambat sehimgga loket pelayanan yang harusnya sudah buka jadi terlambat karena pegawainya datang terlanbat Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi non partisipan, wawancara kepada Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, serta menyebarkan angket kepada responden sebanyak 86 pegawai di Bidang Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Teknik analisis data menggunakan rumus-rumus yang perhitungannya menggunakan bantuan SPSS. Berdasarkan kriteria interpretasi koefisien determinasi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Kinerja Pegawai terhadap Kualitas pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran di Bidang Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bamdung , yaitu sebesar 0,660 atau 66,09% sedangkan sisanya sebesar 33,91% dipengaruhi oleh faktor lain yan tidak teridentifikasi. Kata Kunci : Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan, Akta Kelahiran
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 24 Oct 2022 06:42 |
Last Modified: | 24 Oct 2022 06:42 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59839 |
Actions (login required)
View Item |