ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT YARSI PONTIANAK

AHMAD MAULANA, NPM : 178020005 (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT YARSI PONTIANAK. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
COVER TESIS.docx

Download (95kB)
[img] Text
ABSTRAK TESIS.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB I TESIS.docx

Download (35kB)
[img] Text
BAB II TESIS.docx

Download (50kB)
[img] Text
BAB III TESIS.docx
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA TESIS.docx

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pelaksanaan pemberian pelayanan bagian rawat jalan penyakit dalam, kualitas pelayanan bagian rawat jalan penyakit dalam, tingkat kepuasan pasien di rawat jalan penyakit dalam rumah sakit yarsi pontianak dan besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan secara simultan maupun parsial. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis statistik deskriptif dan verifikatif , melalui teknik pengumpulan data berupa studi dokumentasi dan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit yarsi pontianak adalah 44,17. Didapatkan hasil kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit yarsi pontianak bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit yarsi pontianak. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 14 Sep 2022 04:07
Last Modified: 14 Sep 2022 04:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/58921

Actions (login required)

View Item View Item