Muhamad Yudha Anggara, 172050360 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIMSUM A-DUY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
DAFTAR TABEL.docx Download (19kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.docx Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (19kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx Download (16kB) |
|
Text
COVERR.docx Download (56kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx Download (17kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (13kB) |
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.docx Download (15kB) |
|
Text
BAB 1.docx Download (978kB) |
|
Text
BAB 2.docx Download (60kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIMSUM A-DUY MELALUI MEDIA SOSIAL INTAGRAM“ (Study Deskriptif Kualitatif Akun Instagram Dimsum A-Duy). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Dimsum A-Duy melalui media sosial intagram dalam meningkatkan minat konsumen ditengah masa pandemi Covid-19. Dalam penelitian ini penulis menggunakan strategi Marketing Mix Theory, maka dari itu tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Produk, Harga, Tempat, Promosi yang dilakukan oleh Dimsum A-Duy. Pada penelitian ini, penulis menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah informan penelitian ini adalah 5 (lima). Orang informan yang terdiri dari 1 (satu) orang ahli Dimsum A-Duy, 1(satu) orang informan akademisi yaitu dosen Universitas Pasundan dan 3 (tiga) informan inti konsumen yang belum dan sudah memfollow akun intagram Dimsum A-Duy. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara observasi, wawancara mendalam. Hasil penelitian strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram yang dilakukan oleh Dimsum A-Duy yaitu dalam Produk Dimsum A-Duy selalu membuat inovasi-inovasi terbaru salah satunya dari varian menu yaitu Dimsum Mentai dan juga pilihan sambal dari mulai level 1-3. Dalam segi harga Dimsum A-Duy tidak terlalu banyak perubahan hanya saja dari segi rasa dan pelayanan lebih baik, strategi tempat Dimsum A-Duy menggunakan dua cara dalam menyalurkan produknya, dengan membuka kedai offline yang sangat strategi dan mudah dijangkau konsumen. Dimsum A-Duy juga menjual produknya melalui media sosial Intagram, dan strategi promosi yang dilakukan D imsum A-Duy yaitu menggunakan media sosial Intagram dan terdaftar di E-Commerce seperti Gofood dan ShoppeeFood sebagai alat untuk memanfaatkan peluang pasar. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran Dimsum A-Duy
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 17 May 2022 07:28 |
Last Modified: | 17 May 2022 07:28 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57495 |
Actions (login required)
View Item |