Noviana Dwiyanti, 162050450 (2022) IMAGE BRANDING SEKOLAH NUMBERONE MELALUI PUBLIC SPEAKING. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
COVER.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
BAB2.pdf Download (473kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK (3 BAHASA).pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (113kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “ Image Branding Sekolah Numberone melalui Public Speaking ”.fokus penelitian dalam penelitian dalam penelitin ini, ialah bagaimana numberone menarik muridnya untuk belajar di sekolahnya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Numberone Broadcasting school ini membangun image brandingnya melalui public speaking. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan public speaking yang membangun image branding di sekolah Numberone Metode yang digunakan dengan deskriptif kualitatif sedangkan untuk pengumpulan data dengan kepustakaan, internet serching, dokumentasi serta wawancara yang dilakukan secara mendalam. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi massa. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa Numberone broadcasting school sudah membangun image branding melalui public speaking dengan baik, dalam pembelajaran public speaking, interkasi terhadap murid-muridnya, meskipun masih ada beberapa kekurangan / hambatan karena itu hal yang wajar untuk kedepannya masih bisa diperbaiki dan lebih baik lagi dalam pengurus sekolah Numberone. Kelas public speaking di Numberone berbeda denga seklah public speaking yang lain karena dalam strategi yang di bangun oleh owner, lulusannya terjamin dan selalu diperhatiakan. Beberapa hambatan sudah diatasi dengan baik, berkordinasi dengan para guru-guru, owner Numberone selalu mempunyai cara-cara yaitu selalu mengadakan rapat mingguan yang bisa memecahkan semua hambatan-hambatan dengan solusi yang baik sehingga terciptanya kerjasama yang baik dan dapat meringankan hambatan-hambatan yang akan di hadapi kedepannya. Kekompakan telah terjalin dalam membentuk citra positif Numberone. Kata Kunci :Image Branding, Numberone, Public Speaking
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 17 May 2022 01:45 |
Last Modified: | 17 May 2022 01:45 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57304 |
Actions (login required)
View Item |