PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Clothing Reclays Bandung)

Widaningsih, 174010157 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Clothing Reclays Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Draft SUP Widaningsih 174010157.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak 174010157 Widaningsih.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak 174010157 Widaningsih (1).pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SUP Widaningsih 174010157.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SUP widaningsih 174010157.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SUP widaningsih 174010157.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Widaningsih 174010157.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan 174010157 widaningsih.pdf

Download (41kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh desain produk dan celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian (survei pada konsumen clothing Reclays Bandung baik secara simultan maupun parsial. Serta untuk menjawab rumusan masalah mengenai desain produk, celebrity endorser dan proses keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan menggunakan alat bantu SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara desain produk dan celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh harga dan online consumer reviews terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 47,8% dan sisanya 52,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh desain produk terhadap proses keputusan pembelian sebesar 22,15% dan pengaruh celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian sebesar 25,7%, sehingga dapat disimpulkan bahwa celebrity endorser memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci: Desain Produk, Celebrity Endorser, Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 13 May 2022 02:34
Last Modified: 13 May 2022 02:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57249

Actions (login required)

View Item View Item