PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KBU COFFEE BANDUNG (Survei Pada Konsumen KBU Coffee Bandung Jl. Pasirjati Utama)

CHRIS DAMAYANTI, 164010178 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KBU COFFEE BANDUNG (Survei Pada Konsumen KBU Coffee Bandung Jl. Pasirjati Utama). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
1. JUDUL SKRIPSI.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK (INGGRIS DAN INDONESIA).pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1,2 DAN 3.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya data bahwa coffee shop merupakan jenis kafe terbanyak pertama di kota Bandung. Banyaknya jumlah coffee shop dapat mencerminkan peminat yang banyak terahadap coffee. Dalam mempertahankan perusahaan, tentunya akan menghadapi persaingan diantara industri yang sejeni, salah satunya KBU Coffee Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen KBU Coffee Bandung secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 86 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi penjualan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Besarnya pengaruh promosi penjualan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen secara simultan 61,5% dan sisanya 38,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian 45,8% dan pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian sebesar 15,7%, sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi penjualan memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Promosi Penjualan, Lokasi dan Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Mar 2022 08:42
Last Modified: 11 Mar 2022 08:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56170

Actions (login required)

View Item View Item