PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA COSMETICS (Survey pada Followers Akun Instagram Emina Cosmetics)

Siti Destiani Nurzanah, 164010205 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA COSMETICS (Survey pada Followers Akun Instagram Emina Cosmetics). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (861kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (46kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) terhadap Keputusan Pembelian Emina Cosmetics baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Secara simultan variabel brand image dan electronic word of mouth berpengaruh secara bersama-sama dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 83,4%. Secara parsial variabel brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 48,3%, sedangkan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 35,1%. Kata kunci: brand image, electronic word of mouth, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Mar 2022 01:51
Last Modified: 11 Mar 2022 01:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56143

Actions (login required)

View Item View Item