Siti Destiani Nurzanah, 164010205 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA COSMETICS (Survey pada Followers Akun Instagram Emina Cosmetics). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
COVER.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (861kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (537kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (645kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (46kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) terhadap Keputusan Pembelian Emina Cosmetics baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Secara simultan variabel brand image dan electronic word of mouth berpengaruh secara bersama-sama dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 83,4%. Secara parsial variabel brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 48,3%, sedangkan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 35,1%. Kata kunci: brand image, electronic word of mouth, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 11 Mar 2022 01:51 |
Last Modified: | 11 Mar 2022 01:51 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56143 |
Actions (login required)
View Item |