PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA RETAIL FASHION UNIQLO (Studi Pada Konsumen Retail Fashion Uniqlo Kota Bandung)

TEDI KURNIADI, 174010181 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA RETAIL FASHION UNIQLO (Studi Pada Konsumen Retail Fashion Uniqlo Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover-converted.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Abstract.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Fashion Involvement Hedonic Shopping Motivation dan Positive Emotion terhadap Pembelian Impulsif pada retai fashion Uniqlo secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dimana data penelitian dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Fashion Involvement, Hedonic Shopping Motivation dan Positive Emotion terhadap Pembelian Impulsif pada retail fashion Uniqlo dapat dikatan Kurang baik. Fashion Involvement, Hedonic Shopping Motivation dan Positive Emotion memberi pengaruh kuat terhadap Pembelian Impulsif yaitu sebesar 83,8%. Selain pengujian secara simultan terhadap variable Fashion Involvement, Hedonic Shopping Motivation dan Positive Emotion berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif dengan pengaruh Rsquare 83,8%. Perbandingan pengaruh terbesar adalah variable Hedonic Shopping Motivation 35,9% sedangkan Positive Emotion yaitu 29,2% dan Fashion Involvement yaitu 18,7% dan sisanya 16,4% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kata kunci: Fashion Inolvement, Hedonic Shopping Motivation, Positive Emotion, dan Pembelian Impulsif

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Mar 2022 02:01
Last Modified: 04 Mar 2022 02:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55941

Actions (login required)

View Item View Item