PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND ATTACHMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK CREAM MATTE EMINA COSMETICS (Survey pada Pengunjung Store Emina Cosmetics di Bandung Indah Plaza)

Dini Wirdayani, 164010162 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND ATTACHMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK CREAM MATTE EMINA COSMETICS (Survey pada Pengunjung Store Emina Cosmetics di Bandung Indah Plaza). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB III.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap brand attachment dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada cream matte emina cosmetics secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dimana data penelitian dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa electronic word of mouth, brand image dan brand attachment memiliki kategori kurang baik serta terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap brand attachment dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci : Electronic Word of Mouth, Brand Image, Brand Attachment, Dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 May 2021 03:49
Last Modified: 03 May 2021 03:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51892

Actions (login required)

View Item View Item