PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Dirgantara Indonesia (Persero) Bandung)

Mutia Cika Alamanda, 174020233 and Dr. H. Sasa S Suratman, SE.,M.Sc, Ak,CA, Pembimbing (2021) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Dirgantara Indonesia (Persero) Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak Indo & Inggris.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Daftar Pustaka.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (250kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Gaya Kepemimpinan, dan Kompleksitas Tugas Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT Dirgantara Indonesia (Persero) Bandung) ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh sistem informasi akuntansi, gaya kepemimpinan, dan kompleksitas tugas terhadap kinerja karyawan. Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengaruh sistem informasi akuntansi, gaya kepemimpinan, dan kompleksitas tugas terhadap kinerja karyawan pada PT Dirgantara Indonesia (Persero) Bandung. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah sistem informasi akuntansi, gaya kepemimpinan, dan kompleksitas tugas sebagai variabel independen. Sedangkan kinerja karyawan sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar pada PT Dirgantara Indonesia (Persero) Bandung. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan rumus slovin, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 111 orang. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.19.00. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa sistem informasi akuntansi, gaya kepemimpinan, dan kompleksitas tugas berpengaruh terhadap kinerja karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) Bandung. Serta besarnya pengaruh sistem informasi akuntansi, gaya kepemimpinan, dan kompleksitas tugas terhadap kinerja karyawan yaitu sebesar 55,0%. Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi, Gaya Kepemimpinan, Kompleksitas Tugas, dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Apr 2021 03:45
Last Modified: 26 Apr 2021 03:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51827

Actions (login required)

View Item View Item