PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Survei pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)

Tiya Nur Indriani, 164010014 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Survei pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi Tiya.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Skripsi Tiya.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 2 3 Skripsi Tiya.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Skripsi Tiya.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Skripsi Tiya.pdf

Download (384kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee (Survei pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh kualitas produk dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian secara simultan 67,1% dan sisanya 32,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 46,2% dan pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian sebesar 20,9%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth (e-WOM) dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Dokumen Unpas > 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 07 Apr 2021 02:49
Last Modified: 07 Apr 2021 02:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51619

Actions (login required)

View Item View Item