IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI CV IDOLA INDONESIA BANDUNG

Monny Apriana Sismawati, 164010057 and Dr. Dewi Yulianti Indah, SE.,MM, Pembimbing (2021) IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI CV IDOLA INDONESIA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (896kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB III.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan industri manufaktur yang sangat ketat, dimana pihak manajemen dituntut untuk menggunakan sistem manajemen yang baik dan dapat dijadikan alat untuk meningkatkan kinerja karyawannya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penerapan TQM, kendala TQM, dan kinerja karyawan di CV Idola Indonesia serta untuk mengetahui pengaruh implementasi TQM dalam meningkatkan kinerja karyawan di CV Idola Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif. Penelitian ini dilakukan di CV Idola Indonesia Bandung. Informan penelitian adalah direktur utama, general manager, dan karyawan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut: (1) Penerapaan TQM di CV Idola Indonesia Bandung terdiri dari lima unsur TQM yang meliputi: fokus pada pelanggan, obsesi terhadap kualitas ,komitmen jangka panjang, kerja sama tim,dan adanya keterlibatan dan pemberdayaan karyawan. (2) Kendala dalam perapan TQM di CV Idola Indonesia adalah perbedaan sikap dan pemikiran antara para karyawannya. (3) Kinerja Karyawan di CV Idola Indonesia dilihat dari indikator kualitas, kuantitas, ketepatan waktu, efektivitas, kemandirian,dan komitmen kerja. (4) Kinerja karyawan di CV Idola Indonesia meningkat berkat implementasi TQM. Kata Kunci: Implementasi,

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 19 Mar 2021 02:59
Last Modified: 19 Mar 2021 02:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51022

Actions (login required)

View Item View Item