PENGARUH MOTIVASI, KOMITMEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI (Penelitian dilakukan di Pusat Kesehatan Masyarakat Cimahi Selatan)

MOCHAMAD ANGGA HUDALITIA, NPM. 158020211 (2020) PENGARUH MOTIVASI, KOMITMEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI (Penelitian dilakukan di Pusat Kesehatan Masyarakat Cimahi Selatan). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (41kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (38kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (25kB)

Abstract

Penelitian dilatarbelakangi dengan masalah belum optimalnya kepuasan kerja pegawai Puskesmas Cimahi Selatan, Indikasi yang menjadi penyebab hal itu adalah beberapa faktor pada variabel motivasi, komitmen dan kompensasi yang belum terlalu optimal. Tujuan penelitian ini adalah melakukan analisis untuk memperoleh informasi mengenai pengaruh motivasi, komitmen dan kompensasi terhadap kepuasan kerja. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada sampel 43 pegawai dengan teknik total sampling. Pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS dan dianalisis menggunakan analisis jalur. Hasil pada penelitian ini menyebutkan bahwa motivasi, komitmen dan kompensasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan kerja baik secara parsial maupun simultan dengan koefisien determinasi motivasi terhadap kepuasan kerja sebesar 45,2%, kemudian komitmen terhadap kepuasan kerja sebesar 48.5% dan kompensasi terhadap kepuasan kerja sebesar 39,7%. Kata Kunci: Motivasi, Komitmen, Kompensasi, Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 24 Nov 2020 07:38
Last Modified: 24 Nov 2020 07:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50081

Actions (login required)

View Item View Item