RIKI SONIA NURHIDAYAT, 165050070 (2020) Analisis Penerapan Model Pembelajaran Meaningful Intructional Design (MID) dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
Cover.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Indonesia.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Inggris.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (478kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (498kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (675kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (366kB) | Preview |
Abstract
Kemampuan matematis yang menjadi hal dasar adalah kemampuan komunikasi matematis. Salah satu model yang dapat digunakan untuk mempengaruhi kemampuan komunikasi matematis adalah model pembelajaran meaningful instructional design. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui konsep komunikasi matematis; (2) mengetahui konsep model pembelajaran meaningful instructional design; (3) mengetahui implementasi model,pembelajaran meaningful instructional design dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi literatur. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Teknik penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yakni Editing, Organizing, and Finding dan analisis data yang digunakan berupa deduktif, induktif dan interpretatif. Kata kunci: Kemampuan komunikasi matematis, model pembelajaran meaningful instructional design
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2018 |
Depositing User: | Iyas - |
Date Deposited: | 18 Nov 2020 06:38 |
Last Modified: | 18 Nov 2020 06:38 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50037 |
Actions (login required)
View Item |