Analisis Penerapan Model Pembelajaran Meaningful Intructional Design (MID) dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis

RIKI SONIA NURHIDAYAT, 165050070 (2020) Analisis Penerapan Model Pembelajaran Meaningful Intructional Design (MID) dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Indonesia.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Inggris.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (498kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (366kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Kemampuan matematis yang menjadi hal dasar adalah kemampuan komunikasi matematis. Salah satu model yang dapat digunakan untuk mempengaruhi kemampuan komunikasi matematis adalah model pembelajaran meaningful instructional design. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui konsep komunikasi matematis; (2) mengetahui konsep model pembelajaran meaningful instructional design; (3) mengetahui implementasi model,pembelajaran meaningful instructional design dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi literatur. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Teknik penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yakni Editing, Organizing, and Finding dan analisis data yang digunakan berupa deduktif, induktif dan interpretatif. Kata kunci: Kemampuan komunikasi matematis, model pembelajaran meaningful instructional design

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2018
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 18 Nov 2020 06:38
Last Modified: 18 Nov 2020 06:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50037

Actions (login required)

View Item View Item