PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BANGKA

Atika Dewi, 162010062 (2020) PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BANGKA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Observasi.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Petunjuk Pengisian Angket.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Regresi.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Keterangan Angket.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Uji Validitas Variabel Y.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Wawancara.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Uji Validitas Variabel X.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reliabel.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ANGKET.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (281kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data dan menggambarkan informasi secara jelas mengenai pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka. Selain itu, penelitian ini berusaha untuk mengembangkan informasi mengenai pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif berusaha menggambarkan sesuatu secara deduktif. Data yang dikumpulkan disusun secara sistematis yang menggambarkan fakta pada waktu penelitian berlangsung, kemudian fakta tersebut dijelaskan dan kemudian di analisis oleh teori yang ada sehingga dapat digunakan untuk menguji kebenaran atau data yang ada lalu dianalisis menjadi sebuah kesimpulan sehingga dapat disusun menjadi sebuah karya ilmiah. Dari hasil perhitungan tentang penelitian ini, diperoleh R Square sebesar 0,864 yang mengandung pengertian bahwa pengaruh variabel bebas (Kinerja Pegawai) terhadap variabel terikat (Kualitas Pelayanan) adalah sebesar 86,4%. Dengan demikian, hipotesis konseptual mengenai pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka dapat dikatakan teruji. Kata Kunci : Kinerja, Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 24 Oct 2020 01:43
Last Modified: 24 Oct 2020 01:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49683

Actions (login required)

View Item View Item