PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA KONSUMEN YAMAHA BAHANA CAHAYA SEJATI BANDUNG

RICKY MOCHAMMAD NOOR, 134010310 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA KONSUMEN YAMAHA BAHANA CAHAYA SEJATI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Distro Redscircle Bandung. Distro Redscircle Bandung merupakan sebuah distro yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Distro Redscircle Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 62 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian secara simultan adalah sebesar 51,1%.. Sedangkan secara parsial Harga lebih besar pengaruhnya dari pada Keragaman Produk, karena berdasarkan perhitungan Harga memiliki pengaruh 30,18% sedangkan Keragaman Produk memiliki pengaruh 20.78%. Kata Kunci: Harga, Keragaman Produk, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Oct 2019 08:25
Last Modified: 04 Oct 2019 08:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45335

Actions (login required)

View Item View Item